C untuk Chris

tanpa lirik.

—————————-

Hadirlah Cinta

Engkaulah yang kini hadir dalam hidupku. Mengisi ruang rindu dengan senyummu. Kauciptakan bahagia di relung hati, hingga kurasakan bermakna hari kujalani. Sepanjang waktu aku merindu sapamu, sampai bulan terkantuk ku masih terjaga. Betapa kunantikan saat pertemuan, di kota yang ‘kan kaudatangi, tempat kulabuhkan mimpi.

bridge.

Berharap rasa ini selamanya: kini kau telah jadi tujuanku.

reff.

Hadirlah dalam setiap gerak langkahku, dan tunjukkan betapa kau mencintaku. Aku bahagia karena cintamu padaku.

#

Lama kumenunggu terwujud segala mimpiku, tentang cinta yang ku damba sebelumnya. Dan engkau hadirlah, tegaskan mimpiku nyata setelah sekian malam. Aku pun terusik oleh sepi, ragu, dingin, dan gelisah: terpisah jauh darimu. Terpaksa ku tunggu lagi waktu akan mewujudkan pertemuan kita di Jogja, yang akan janjikan hari sepenuh bahagia.

Kita akan jalani segala hal di hidup ini, yang baik dan buruk pasti ‘kan terjadi, tetap mencoba selalu bersama. Dan saling kuatkan di saat hari menyulitkan: satu yang pasti membuat segalanya indah.

Hadirlah dalam setiap embus napasku, dan yakinkan cinta senyata tujuan: Kita bersama hadapi segalanya dan setia, ‘tuk mencinta. Hadirkan cinta di sepanjang hidupku, jadilah pendamping dalam perjalananku.


Resah

(1)

Kaulah yang indah dalam hatiku, terjawabkah penantian? Tak pupus aku berharap, kau ‘kan temani di sisa waktuku. Kadang ku resah memikirkanmu, dalam tidur pun bermimpi buruk. Kuterjaga lagi. Oh, cinta, tenangkan kalutku. Oh, rindu sentuhlah sepiku.

(2)

Apa yang lebih mesra dan perih? Mengharapkan engkau datang. Kapan kau tiba di sini ‘tuk sudahi sepi yang ku cumbu sendiri? Jangan biarkan tubuhku lelah, dalam rapuhku bergumul resah. Ku tak sanggup lagi. Oh, cinta, dengarlah seruku. Oh, rindu, sentuhlah manjaku.

chorus.

Dan sejak kumerasa tak ada lagi yang indah. Kabut resah selalu mengusik. Mengharapkan namamu perjalanan yang terakhir, dan cintamu pasti kuperjuangkan. (Dan cintamu pasti kupertahankan).

bridge.

Bila kubermimpi, seburuknya mimpi, saat bangun engkau nyata. Biar resah ‘kan tertinggal di kelam malam. Sekalipun hujan, cinta menghangatkan.

coda.

Hadirkan nyatamu di sampingku. Berjanjilah kau tak akan pergi. Berikanlah hangat pelukanmu. Berjanjilah kau ‘kan selalu ada di sini.


Imajinasi

Sedikit pun tak ku duga alasanku tertarik padamu. Awal kenal dan menyapa di hampir siang hingga ujung malam. Yang mengisi hari-hariku dengan canda tawa tanya kabarmu. Anganku pun terbang tinggi saat perhatian engkau beri. Nyatalah ku jatuh hati.

Getaran yang menggoyahkan semua bebal di sisi lainku. Berguguran hingga lenyap, tinggal harap ‘tuk memilikimu. Aku ingin kau percaya pelukanmu selalu kudambakan. Nyanyianku tentang cinta terciptakan karena perasaan. Gemuruh yang merindukan.

chorus.

Engkau yang wujudkan semua fantasiku. Tatap sendumu membuatku berhasrat lagi. Sampai batas letih ku pacu semangat. Agar secepatnya nyata imajinasi. Mungkin takkan mudah mewujudkan semua. Asalkan kau ada aku tetap percaya. Malam-malam dingin akan jadi hangat. Urungkan kantukmu demi tidur yang lelap.


Selamat Tidur

Di hening malam ingin kau datang, ‘tuk menemaniku di sini. Peluklah tubuhku, kecuplah pipiku. Lalu bernyanyi lagu cinta.

reff.

Jangan biarkan sepi mengurungku. Rindu mengusikku. Letih melupakan. Nyanyikan lagu tentang cintamu untukku. Tentang perjalanan. Tentang kita.

Sentuhan jarimu menghantarkan hangat. Usaplah punggungku hingga kuterlelap.

============================

Advertisements